Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu

Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu



Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu
Harga : 7.425.000


Deskripsi Produk





Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan terbaru dari Sony. Smartphone ini meresmikan kelebihan anti-air yang mampu bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter sepanjang maksimal 30 menjalani Dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang mengagumkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi berikut semakin hebat ditambah kinerjanya yang fantastis dengan dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk sudah disertakan di dalam Xperia Z, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang ketika ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini bisa mulai pilihan bagi Anda profesional muda.



 









 



Desain Elegan

Sony Xperia Z dirancang dengan ukuran yang memadai besar dengan bagian belakang yang dilapisi material kaca mengimbuhkan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim dengan ketebalan 7.9 mm namun nyaman untuk digenggam. Tampil dengan tiga pilihan warna, Anda sanggup memilih warna yang serasi dengan jiwa dinamis Anda.



 







 



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine



Nikmati tiap moment dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi terhitung dengan layar yang anti gores, Anda tak wajib cemas ketika penggunaannya.





Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu kelebihan dari Sony Xperia Z terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel dengan sensor gambar Exmor RS. Anda terhitung mampu melaksanakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung moment favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Kini, Anda tak akan ulang kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

 





Kinerja Optimal

Didukung dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa lagi Anda juga tak wajib tersesat karena handphone ini sudah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Z termasuk telah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda meresmikan ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2330 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah membantu teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum menopang jaringan ini, pihak Sony telah mempersiapkan pertolongan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda selamanya sanggup gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan senantiasa mengakses terhadap setiap dikala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang bisa Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan manfaat yang tersedia pada Xperia Anda dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.

 







 



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z resmikan kekuatan anti-air dan anti debu dengan sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kekuatan bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter sepanjang 30 menjalani Setiap port dan slot pada dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Dalam keadaan basah, Anda bisa tetap gunakan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.



 



 



Jual Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details