Blackberry Q10 - Hitam

Blackberry Q10 - Hitam



Blackberry Q10 - Hitam
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem oparsi Blackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak benar-benar puas dengan desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban karena smartphone ini dilengkapi dengan keyboard qwerty khas Blackberry dengan kombinasi layar sentuh. Sentuh atau keti, sepenuhnya terserah Anda. Hadir dengan layar Super AMOLED 3.1", penampilan layar begitu jernih. Dengan prosesor Dual Core mengambil keputusan Anda dapat melaksanakan berbagai multitasking dengan mudah. Dengan kombinasi kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemani kebutuhan bisnis Anda sekaligus selalu tampil profesional.



Desain Premium

Hadir dengan desain kombinasi layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Anda sanggup memilih serasi dengan keinginan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis dengan tuts yang empuk dan cukup besar sehingga Anda dapat dengan nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap cermat dibalut dengan material premium mengimbuhkan tampilan yang elegan.



Layar 3.1" Super AMOLED

Blackberry Q10 enawarkan pengalaman saksikan yang lebih tajam.Dikemas dengan layar berukuran 3.1" Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Didukung teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu sensitif dan intuitif.



Kinerja Optimal

Untuk membantu kebutuhan bisnis, Q10 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB memberi perlindungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Tampilan grafis pun berlangsung dengan mulus berkat GPU PowerVR SGX544. Dengan memori internal sebesar 16 GB dan pemberian slot memori eksternal, simpan berbagai data bisnis ataupun spesial lainnya. Kapasitas baterainya yang mencapai 2100 mAh memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih ketika beraktivitas di luar ruangan tanpa kuatir membayangkan daya tahan baterai akan habis.



Kamera 8 MP

Blackberry Q10 hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak hanya itu, Q10 termasuk dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan lakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, kualitas videonya pun sudah mencapai Full HD 1080p @30fps. Anda akan terkesima menyaksikan betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak akan ulang kehilangan moment berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda dapat beroleh bidikan yang prima terhadap objek yang bergerak setiap milidetik sebelum dan setelah foto Anda. Mode ini memungkinkan Anda untuk mampu bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling tepat dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari gunakan mode Time Shift.





Jual Blackberry Q10 – Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details