Apple iPhone5 - 64GB - Black

Apple iPhone5 - 64GB - Black



Apple iPhone5 - 64GB - Black
Harga : 11.475.000


Deskripsi Produk



Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya sudah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda mendambakan dari sebuah smartphone, sudah tersedia di depan mata Anda.

Desain yang Benar-benar Baru
Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang awalnya diakui tidak bisa saja lakukan hal selanjutnya tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah mulai pusat perhatian dengan iPhone 5.

Nano-SIM & LTE
iPhone 5 meresmikan ketebalan hanyalah 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil sampai 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berguna satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tapi energi tahan baterai terasa lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 5 menopang lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang mencakup koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman penggunaan Wi-Fi terhadap iPhone 5 sampai dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Anda akan beroleh sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi energi iPhone 5 dan sinkronisasi data yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.

8 MP iSight & Panorama
Kamera terhadap iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto sebatas diambil dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1/2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat menyita foto pemandangan pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk mendukung pengambilan foto pada keadaan minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5 membuka kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak semata-mata itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua moment berharga Anda sanggup Anda abadikan dengan enteng dengan hasil yang menawan.

Prosesor Chip A6
iPhone 5 dengan chip terbaru yaitu A6, segala hal yang Anda lakukan terhadap iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi, mengakses halaman terhadap situs maupun peringatan email masuk muncul dengan instan  serta jadi lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip terhadap iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain agar meresmikan performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 termasuk sangat menghemat energi baterai iPhone 5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan kekuatan yang lebih efektif sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam saat berbicara dan 10 jam waktu memutar video.

Layar 4" Retina Display
Tidak hanya lebih besar namun layar iPhone 5 termasuk lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone sanggup menyebabkan layar yang lebih besar tetapi kadangkala Anda akan merasa sebuah layar mulai benar-benar besar dan sulit digunakan. iPhone 5 dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar namun Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengan nyaman pakai satu tangan. Dengan penampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat memirsa website page lebih nyaman, saksikan inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Tak sebatas kasus ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 5 karena diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya Sinar dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda menyaksikan dan aplikasi yang Anda sukai akan merasa lebih hebat dan nyata.

Aplikasi Baru Apple Maps
Dengan aplikasi yang dirancang tertentu oleh Apple, aplikasi ini beri tambahan Anda cara yang lebih baik untuk perlihatkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda lakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh anjuran dari Point A ke Point Maps tak semata-mata tunjukkan Anda bagaimana cara ke sana, tapi termasuk memberitahu Anda setiap belokan yang harus Anda lalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga memberi tambahan Anda informasi lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menyingkirkan waktu yang lebih lama. Anda juga dapat menonton gambar secara 3D sehingga penampilan lebih realistis.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten teristimewa yang begitu pintar yang mampu menolong Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanyalah mengetahui dengan apa yang Anda katakan namun termasuk memahami dengan apa yang Anda maksud. Cukup berbicara terhadap Siri dan dia akan menjawab seperti asisten teristimewa yang akan memberi tambahan informasi yang Anda butuhkan. Dengan iOS 6, Siri mengetahui lebih banyak pertanyaan, memahami lebih banyak jawaban dan beri tambahan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri tentang olahraga, skor atau statistik, tempat makan, film baru apa yang tengah tayang dan bahkan Anda pun bisa meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri termasuk lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga bisa lebih banyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda mampu menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yang sudah Anda beli sanggup selamanya terupdate, tersimpan dan Anda gunakan terhadap perangkat Apple lainnya tanpa Anda kudu membayar lagi.
 

Sistem Operasi iOS 6
iPhone 5 Anda sudah terinstall oleh sistem operasi terhebat didunia, iOS 6. terhadap iPhone 5 dengan iOS, Anda akan menemukan aplikasi yang sudah tersedia (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Anda butuhkan sehari-hari, seperti teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang  mengakibatkan setiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 sudah Anda dapatkan dengan gratis pada iPhone 5 Anda sehingga ketika Anda membuka iPhone 5 baru Anda, Anda akan beroleh lebih dari 200 fitur baru untuk membuat hari Anda lebih baik dari sebelumnya. iOS didesain dengan sederhana dan indah sehingga mengakibatkan Anda sangat ringan menavigasi setiap aplikasi, selain itu Anda sanggup juga mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang tersedia terhadap AppStore. iOS sangat enteng untuk Anda update cuman dengan memakai koneksi nirkabel, dan iPhone Anda akan memperingatkan jika ada software update terbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur terbaru pada update terbaru. selain itu iOS 6 meresmikan pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang mengetahui 20 bahasa, 30.000 karakter tulisan China, 30 braille display dan banyak lagi.   
 
Apple EarPods Baru
Pada iPhone 5 Anda terhitung mendapatkan sebuah headset earbud Apple dengan desain terbaru. Tidak sebatas akan terasa nyaman dipakai namun terhitung sangat tepat dan aman dipakai. Desain baru ini sudah didesain dengan bentuk dan speaker yang terlampau berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih terasa akustik dan sangat berkualitas.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Apple iPhone5 - 64GB - Black dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details