Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih
Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk



Blackberry melanjutkan kecanggihan teknologinya dalam blackberry dengan proses operasi 7. Dengan desain yang baru dan spesifikasi yang berbeda. Smartphone dari blackberry mengeluarkan model Apollo 9360 dengan spesifikasi-spesifikasi yang pasti lebih baru dan canggih.



BBM terbaru, aplikasi sosial, Email dan IM

Blackberry messanger atau mampu disebut dengan BBM. Anda sanggup berkomunikasi dengan mudah dengan kerabat Anda. Selain itu juga, BBM terhitung sanggup mengirim file gambar atau lagu melalui blackberry messanger ini. Aplikasi jejaring sosial yang terkandung di smartphone ini seperti facebook, twitter, yahoo messanger.



Blackberry OS 7

Sistem operasi 7, smartphone yang gunakan proses ini atau blackberry OS 7 selain cepat kalau tengah bermain game atau sedang membuka aplikasi yang terkandung di blackberry Anda untuk sistem operasi 7.



Blackberry Browser

Nikmati terhubung internet dengan cepat lewat browser aplikasi yang ada di smartphone blackberry ini.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat) internal, Anda memadai kerjakan sentuhan untuk mengakses dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 Anda mampu mengakses dengan perangkat lain yang menopang NFC dan membaca tag pandai dan bertukar data atau menjalankan aplikasi.



Kamera

Kamera yang jernih dengan gunakan resolusi 5 megapixel, dan kamera ini termasuk tersedia detektor wajah. Sekarang Anda bebas ekspresi dengan pakai kamera di Blackberry 9360.



GPS


Anda tidak mesti was-was bepergian, karena di dalam smartphone Anda tersedia GPS, yang bisa menolong Anda menunjukan berjalan untuk mencapai obyek Anda.



Belanja Blackberry Apollo 9360 Putih dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.











Price Comparison & More Details