Apple iPhone 5 - 16 GB - Putih - Bonus Screen Protector

Apple iPhone 5 - 16 GB - Putih - Bonus Screen Protector



Apple iPhone 5 - 16 GB - Putih - Bonus Screen Protector
Harga : 8.800.000


Deskripsi Produk




Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya udah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda inginkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.

 









Desain yang Benar-benar Baru

Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang mulanya diakui tidak mungkin melakukan hal selanjutnya tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah merasa pusat perhatian dengan iPhone 5.



Nano-SIM & LTE

iPhone 5 memiliki ketebalan sebatas 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang mengfungsikan dua chip yang bermanfaat satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE meskipun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi kekuatan tahan baterai mulai lebih bertahan lama tidak cepat habis dan termasuk koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.



Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel

iPhone 5 menunjang lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang mencakup koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemanfaatan Wi-Fi terhadap iPhone 5 sampai dengan 150 Mbps.



Konektor Lightning

Anda akan meraih sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5 dan sinkronisasi data yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.



8 MP iSight & Panorama

Kamera pada iPhone begitu tenar dan Anda tak akan percaya bahwa foto sekedar diambil dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1/2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda sanggup mengambil foto panorama terhadap kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk menopang pengambilan foto terhadap situasi minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5 meresmikan kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan terhitung dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire terhadap iSight kamera yang membuatnya sangat susah untuk tergores. Tak sebatas itu, kebolehan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini seluruh momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan ringan dengan hasil yang menawan.



Prosesor Chip A6

iPhone 5 dengan chip terbaru yaitu A6, segala hal yang Anda laksanakan pada iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi, terhubung halaman terhadap situs maupun peringatan email masuk muncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda mampu lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak sekedar didesain agar membuka performa yang cepat chip A6 yang bekerja terhadap iOS 6 terhitung sangat menghemat energi baterai iPhone 5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda meraih kekuatan yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam selagi berkata dan 10 jam saat memutar video.



Layar 4" Retina Display

Tidak sebatas lebih besar tetapi layar iPhone 5 termasuk lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone sanggup membuat layar yang lebih besar tapi kadang kala Anda akan merasa sebuah layar terasa amat besar dan susah digunakan. iPhone 5 dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tapi Anda senantiasa dengan nyaman mampu menggunakannya seperti mengetik Anda selamanya dengan nyaman mengfungsikan satu tangan. Dengan penampilan yang lebih besar ini Anda akan mampu lihat web site page lebih nyaman, saksikan inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak terhadap home screen Anda. Tak sekedar persoalan ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda sudah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 5 karena diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5, apa-pun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda melihat dan aplikasi yang Anda sukai akan jadi lebih hebat dan nyata.



Aplikasi Baru Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang khusus oleh Apple, aplikasi ini beri tambahan Anda cara yang lebih baik untuk perlihatkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda kerjakan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh anjuran dari Point A ke Point dilakukan konfirmasi Maps tak sebatas menyatakan Anda bagaimana cara ke sana, tetapi juga memberitahu Anda setiap belokan yang mesti Anda lalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga menambahkan Anda informasi lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menjauhkan saat yang lebih lama. Anda juga bisa memirsa gambar secara 3D sehingga penampilan lebih realistis.



Siri

Siri merupakan aplikasi asisten spesial yang begitu pintar yang sanggup membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak cuman memahami dengan apa yang Anda katakan tetapi termasuk mengetahui dengan apa yang Anda maksud. Cukup berbicara terhadap Siri dan dia akan menjawab layaknya asisten teristimewa yang akan memberi tambahan Info yang Anda butuhkan. Dengan iOS 6, Siri mengetahui lebih banyak pertanyaan, menyadari lebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri berkenaan olahraga, skor atau statistik, area makan, film baru apa yang tengah tayang dan bahkan Anda pun sanggup meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebih banyak diterapkan di berbagai negara.



iCloud

Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yang sudah Anda beli bisa selamanya terupdate, tersimpan dan Anda memanfaatkan terhadap perangkat Apple lainnya tanpa Anda mesti membayar lagi.

 






 




Sistem Operasi iOS 6

iPhone 5 Anda sudah terinstall oleh proses operasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 dengan iOS, Anda akan menemukan aplikasi yang sudah tersedia (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Anda butuhkan sehari-hari, seperti teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang  menyebabkan setiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 sudah Anda dapatkan dengan gratis terhadap iPhone 5 Anda sehingga kala Anda mengakses iPhone 5 baru Anda, Anda akan beroleh lebih dari 200 fitur baru untuk membuat hari Anda lebih baik dari sebelumnya. iOS didesain dengan sederhana dan indah sehingga memicu Anda sangat ringan menavigasi setiap aplikasi, selain itu Anda bisa termasuk mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang tersedia terhadap AppStore. iOS sangat mudah untuk Anda update hanya dengan gunakan koneksi nirkabel, dan iPhone Anda akan memperingatkan misalnya tersedia software update terbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur terbaru terhadap update terbaru. selain itu iOS 6 memiliki pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang menyadari 20 bahasa, 30.000 sifat postingan China, 30 braille display dan banyak lagi.



Apple EarPods Baru

Pada iPhone 5 Anda juga beroleh sebuah headset earbud Apple dengan desain terbaru. Tidak sebatas akan menjadi nyaman dipakai tapi terhitung sangat tepat dan aman dipakai. Desain baru ini telah didesain dengan bentuk dan speaker yang amat berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih terasa akustik dan sangat berkualitas.

 



 



Jual Apple iPhone 5 dan temukan produk Handphone  dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko Online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details