Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Hitam

Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Hitam



Blackberry Armstrong 9320 - 512 MB - Hitam
Harga : 2.699.000


Deskripsi Produk



Blackberry Armstrong 9320 merupakan handphone seri Curve terbaru dari Blackberry. Menggunakan prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali dengan 512 MB RAM yang cukup mumpuni untuk kepentingan bisnis dan multimedia Anda. Dilengkapi kamera 3.15 MP dengan LED flash dan A-GPS yang memungkinkan fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk kepentingan penyimpanan Anda mampu menambahkan kartu microSD hingga 32 GB.

Selain itu handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang menolong aktivitas bisnis Anda. Menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda bisa mengfungsikan handphone ini sampai 432 jam saat siaga dan 7 jam waktu bicara.



Tombol Khusus BBM

Anda mampu membuka dengan cepat melalui tombol BBM yang hadir terhadap Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda sanggup lakukan chat, mengirim gambar dan berbagai file dengan kerabat Anda secara cepat.



Radio FM Dimanapun

Fitur radio FM yang hadir pada handphone ini dapat menemani keseharian Anda dalam beraktivitas. Anda tak akan membebaskan musik atau berita dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1


Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. Memberikan pengalaman penggunaan yang lancar dan cepat.



Mobile Hotspot

Dengan fitur Mobile Hotspot pada smartphone BlackBerry Curve 9320, Anda bisa berbagi hotspot Wi-Fi Anda dengan sampai 5 pengguna sekaligus.



Tetap Berkomunikasi Dengan Gaya


Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9320 terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang ringan dengan desain ramping Curve 9320 yang tampil sangat keren ke manapun Anda pergi.



Blackberry Browser


Nikmati mengakses internet dengan cepat melalui browser aplikasi yang tersedia di handphone Blackberry ini.



Belanja Blackberry Armstrong 9320 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details