Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam
Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk



Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry APollo 9360. Smartphone yang telah memanfaatkan Operating System 7 ini hadir dengan membawa perubahan di berbagai sektor untuk kemudahan pengguna.



Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, Email dan IM

Blackberry Messenger memicu Anda mampu berkomunikasi dengan ringan bersama keluarga serta kerabat Anda. Beragam aplikasi sosial lainnya terhitung sanggup Anda gunakan untuk membantu pertemanan.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat terjadi dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terkandung pada Blackberry Browser dimana Anda mampu mengakses halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai Mengerjakan sentuhan untuk mengakses dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 terhitung sanggup mengakses dengan perangkat lain yang menunjang NFC.



Kamera

Kamera 5 Megapixel yang tersemat terhadap Blackberry Apollo 9360 membuka resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization.





Belanja Blackberry Apollo 9360 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.








Price Comparison & More Details