Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih



Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, meresmikan dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang idamkan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung pada anggota sisi-sisinya memberikan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga kendati berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 233 ppi, penampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun melaksanakan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kebolehan multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, Mengerjakan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali dengan Adreno 305 menambahkan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya sudah didukung proses OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 6.3 sanggup bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan berbagai momen favorit di sekitar dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Didukung dengan dual kamera dengan kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang akan menolong pencahayaan ketika suasana minim cahaya. Ditambah dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan terlihat lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda sanggup melakukan video chatting atau self-portrait dengan kualitas gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kami konsisten menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja selaras dengan pengaturan waktu screen time out, jikalau Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web site dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk mempertahankan kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon sebatas dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak semata-mata itu, ganti musik, berselancar di internet termasuk dikala menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View memicu Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial sekedar dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menaruh berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terkandung dalam Galaxy Mega, menyebabkan seluruhnya merasa lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan berbicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy Mega, menjadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera menjadi memotret dan lainnya. Anda bahkan sanggup memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang kebanyakan menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya mampu mencapai 300 Mbps. Anda cuman harus menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang meresmikan teknologi yang mirip lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan. S Beam mampu melaksanakan share video sebesar 25 MB tidak cukup dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB sanggup dikirim dengan pas kurang dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk sesuaikan jadwal Anda yang begitu padat terasa lebih gampang seperti yang Anda jalankan di agenda Anda. Tersedia shortcut tertentu untuk sebabkan jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 sudah dirancang untuk memberikan konektivitas memadai dengan sentuhan jari Anda. Sudah gunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 mampir dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu fasilitas untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya bisa ditanamkan ke dalam handphone, namun terhitung ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan proses pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega 6.3 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details