LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih

LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih



LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih
Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk





Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3" yang tajam, memberi tambahan Anda kenyamanan ketika menonton gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambahkan kesan elegan dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa "Bigger is Better".



LG Optimus L7 dilengkapi dengan kamera 5 MP yang membuka kemampuan merekam video. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera terhadap LG Optimus L7 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan Info lokasi di mana gambar itu diambil.

 







Large 4.3" Corning Gorilla Glass

LG Optimus L7 dilengkapi dengan IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4.3". Nikmati kenyamanan keseluruhan ketika lihat gambar, membaca ataupun menonton video. Dibekali terhitung dengan Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Android Ice Cream Sandwich

Smartphone ini udah dibekali dengan OS Android terbaru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menampilkan interface mengagumkan bagi Anda.



 



 



 



 



Kamera 5 MP Auto Focus

Abadikan moment berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP. Dilengkapi juga dengan kamera depan serta rekam moment Anda dengan video kualitas VGA@30fps. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan teliti baik saat indoor maupun outdoor.







Desain Elegan & Ramping

LG Optimus L7 didesain dengan kombinasi aksen metalik premium dan back casing bertekstur menampilkan kesan yang elegan dan premium. Tak hanya itu, teknologi Floating Mass memberikan ilusi bahwa LG Optimus L7 bahkan lebih tipis dari 8.8mm.



Baterai Tahan Lama

Didukung dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L7 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.



Jual LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details