LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih

LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih



LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih
Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk





LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani jenis hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, selalu membuka dengan keluarga, teman dan kerabat hanyalah dalam hitungan detik dan sentuhan jari.







3.2" IPS LCD

Nikmati tiap moment dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.2" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 240 x 320 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu memperkecil distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



 









Kinerja Optimal

LG Optimus L3 II E-425 didukung dengan prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan mengimbuhkan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah terjadi terhadap platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan termasuk slot memori eksternal sehingga Anda resmikan ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda penambahan informasi lokasi di mana gambar itu diambil. Anda juga mampu merekam video dengan kualitas VGA@30fps. Tersedi juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi selaras dengan keinginan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L3 II E-425 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak semata-mata itu, di sajikan juga koneksi WiFi b/g/n yang jadi memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi data lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi terhitung dengan GPS yang memungkinkan Anda paham lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi wilayah pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.



 







Jual LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details