Blackberry CDMA 8530 - Hitam

Blackberry CDMA 8530 - Hitam



Blackberry CDMA 8530 - Hitam
Harga : 999.999


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8530 atau Aries sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang memanfaatkan proses operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan rata-rata aplikasi untuk membantu bisnis Anda dan berfaedah sangat baik seperti sarana untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang merasa keunggulan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda bisa berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan terhitung selain chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8530 Anda dapat mengambil alih gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini resmikan kamera dengan kemampuan 2 MP yang termasuk menunjang perekaman video. Layar terhadap Blackberry 8530 meresmikan layar sebesar 320 x 240 piksel dan resmikan 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8530 memungkinkan Anda untuk tetap membuka terhadap internet dimanapun Anda berada atau dengan siapa saja Anda inginkan berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda bisa memanfaatkan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda bisa memakai Bluetooth Port micro USB terhadap sisinya berguna untuk mengisi kekuatan sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama terhadap handphone yang satu ini yaitu pakai optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk konsumsi kekuatan yang minimal, sehingga memadai efisien dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang menunjang sampai 32GB sehingga Anda mampu menaruh data lebih banyak.




Produk ini dijual lewat distributor yang berbeda dari tiga distributor resmi Blackberry. Garansi terhadap produk ini dihidangkan oleh distributor, bukan oleh produsen (Blackberry Indonesia). Beberapa dapat saja meresmikan logo tambahan dari telco/operator luar negri.



Jual Blackberry CDMA 8530 – Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details