Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey

Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey



Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey
Harga : 5.199.000


Deskripsi Produk



Berbeda dari desain smartphone Blackberry umumnya yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Jennings 9810 gunakan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang menginginkan mencicipi smartphone layar sentuh tapi belum mampu meninggalkan tombol QWERTY.



Sentuh dan Ketik

Berbeda dengan tipe Blackberry lainnya, Blackberry Jennings 9810 tidak semata-mata meresmikan QWERTY untuk moda input tapi terhitung sanggup manfaatkan moda sentuh layar yang membuka kedalaman warna 16 juta warna. Namun tombol QWERTY baru akan muncul disaat Anda menggeser layar ke atas.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi mampu berlangsung dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terdapat pada Blackberry Browser dimana Anda bisa terhubung halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



Memori Besar

Anda sanggup mengambil alih lebih banyak foto, merekam lebih banyak video dan mengunduh berbagai aplikasi karena Blackberry Jennings 9810 menambahkan kapasitas memori lapang seluas 8 GB. Kalau manurut Anda belum cukup, memadai masukkan kartu memori tambahan ke dalam slot kartu memori yang membantu kapasitas hingga 32 GB.



Pemrosesan Cepat

Dengan prosesor berkecepatan setengah GHz di BlackBerry Jennings 9810, Anda bisa lakukan pencarian, bersosialisasi dan menjalankan permainan dengan lebih cepat dari biasanya.



Konektivitas dan Jaringan

Adanya tempat Wi-Fi dan jaringan yang manfaatkan 2G dan 3G mengakibatkan Anda tidak kudu risau kehilangan isyarat dikala sedang mengunduh atau mengunggah. Pun cukup gunakan Wi-Fi terdekat apabila Anda tidak tengah berada di wilayah jangkauan tanda operator.



Kamera & Video

Abadikan segala peristiwa berharga dalam hidup Anda dengan kamera berkekuatan 5 megapixel yang ditemani dengan LED flash. Fitur pendukung lainnya dalam kamera diantaranya adalah geo-tagging, continous auto-focus, face detection, termasuk image stabilization. Selain mengambil gambar, kamera juga mampu Anda memanfaatkan untuk merekam kegiatan sehari-hari.



Voice Search

Tak perlu lagi mengetik segala hal yang Anda cari. Cukup manfaatkan fitur Voice Search untuk mencari segala kebutuhan Anda baik lewat internet ataupun pencarian  aplikasi, kontak bahkan musik yang tersimpan di dalam smartphone Anda.





Belanja Blackberry Jennings 9810 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.









Price Comparison & More Details