Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Hitam

Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Hitam



Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Hitam
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia Ion merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE & HSPA dari Sony yang hadir di Indonesia. Tak hanya itu, salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah kamera 12 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat dilengkapi kinerjanya yang menakjubkan dengan dukungan prosesor dual core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Ion, memungkinkan akses ke dalam urutan aplikasi dan sarana NFC yang kala ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini mampu jadi pilihan bagi Anda profesional muda.



Desain Elegan

Sony Xperia Ion  dirancang dengan ukuran yang memadai besar dengan bagian belakang yang dilapisi brushed metal mengimbuhkan kesan elegan dan mewah. Walapun dikemas dengan ukuran yang memadai besar, bentuknya slim dengan ketebalan 11 mm dan bentuk belakang yang melengkung membuatnya nyaman untuk digenggam. Tampil dengan dua pilihan warna, Anda bisa memilih warna yang serasi dengan jiwa dinamis Anda.



4.55" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap moment dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi HD 1280 x 720 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi termasuk dengan layar yang anti gores, Anda tak harus risau ketika penggunaannya.



Kamera 12 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan dari Sony Xperia Ion terletak terhadap kameranya yang beresolusi 12 megapiksel dengan sensor gambar Exmor R. Anda juga dapat kerjakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.3 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection). Rekam terhitung moment favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps ataupun dengan kamera depan dengan resolusi 720p dengan Sony Xperia Ion Anda. Kini, Anda tak akan ulang kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung dengan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 Snapdragon berkecepatan 1,5 GHz dipadu RAM sebesar 1 GB, Anda mampu berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa kembali Anda termasuk tak mesti tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Ion terhitung sudah dibekali Android OS 2.3 Gingerbread dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda meresmikan ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1900 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Ion merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah menolong teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum menolong jaringan ini, pihak Sony sudah buat persiapan pemberian koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 700MHz. Anda selamanya dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu mengakses pada setiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia termasuk teknologi NFC yang sanggup Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang bisa membantu mengaktifkan fungsi yang tersedia pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun bisa dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan menikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang amat kencang tanpa distorsi. Kini Anda bisa menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan. Anda termasuk bisa mendownload katalog global yang udah memuat berjuta-juta lagu yang enteng diakses lewat aplikasi Music Unlimited dari Sony Entertainment Network.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.







Belanja Sony Xperia Ion LT28H dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.















 






Price Comparison & More Details