Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih



Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih
Harga : 915.900


Deskripsi Produk



Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini menunjang multi-tasking dengan konsep layar sentuh dan keyboard QWERTY.



Desain

Smartphone ini resmikan layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 65 ribu. Dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Anda penggemar berkirim pesan atau kegiatan bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibuat dari material plastik daur ulang yang ramah lingkungan tetapi berkualitas tinggi.



Fitur Bisnis

Menggunakan proses operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Anda sanggup dengan mudah menyaksikan dan mengedit file microsoft office dimana saja. Pengaksesan ke internet pun mudah pakai smartphone ini, Anda dapat dengan segera berselancar di dunia maya pakai peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Selain itu Anda dapat menyesuaikan email pada smartphone ini dengan ringan sehingga semua kegiatan bisnis Anda bisa selalu terpantau.



Fitur Multimedia

Selain fitur bisnis, smartphone ini menawarkan fitur multimedia yang baik. Seperti fitur Media Browser dan PlayNow yang menawarkan akses cepat dan gampang ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Dilengkapi pula dengan A-GPS yang mendukung Google Maps sehingga Anda tak wajib risau untuk kehilangan arah. Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP dengan perlindungan zoom digital 4x. Anda terhitung dapat mendengarkan radio, menonton YouTube serta perlindungan Java 3D games yang melengkapi aktivitas hiburan Anda.



Konektivitas

Smartphone ini merupakan perangkat yang membantu jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Selain itu tersedia WiFi b/g untuk kepentingan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth termasuk tersedia untuk menghubungkan dengan perangkat bluetooth lain seperti headset bluetooth atau berbagai data dengan handphone bluetooth lain. Dilengkapi dengan soket headphone 3.5mm yang memungkinkan Anda mendengarkan musik favorit Anda dengan headset pilihan Anda sendiri. Memiliki slot microSD yang bisa memperluas kapasitas penyimpanan ANda sampai 16 GB.





Belanja Sony Ericsson Aspen M1i dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details