Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam



Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam
Harga : 920.500


Deskripsi Produk



Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis proses operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini mendukung multi-tasking dengan rancangan layar sentuh dan keyboard QWERTY.



Desain

Smartphone ini memiliki layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 65 ribu. Dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Anda penggemar berkirim pesan atau kesibukan bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibuat dari material plastik daur ulang yang ramah lingkungan tetapi berkualitas tinggi.



Fitur Bisnis

Menggunakan sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Anda bisa dengan gampang melihat dan mengedit file microsoft office dimana saja. Pengaksesan ke internet pun mudah mengfungsikan smartphone ini, Anda dapat dengan segera berselancar di dunia maya memanfaatkan peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Selain itu Anda dapat sesuaikan email terhadap smartphone ini dengan enteng sehingga seluruh kesibukan bisnis Anda sanggup selalu terpantau.



Fitur Multimedia

Selain fitur bisnis, smartphone ini menawarkan fitur multimedia yang baik. Seperti fitur Media Browser dan PlayNow yang menawarkan akses cepat dan mudah ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Dilengkapi pula dengan A-GPS yang menunjang Google Maps sehingga Anda tak mesti takut untuk kehilangan arah. Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP dengan dukungan zoom digital 4x. Anda termasuk dapat mendengarkan radio, menonton YouTube serta pemberian Java 3D games yang melengkapi aktivitas hiburan Anda.



Konektivitas

Smartphone ini merupakan perangkat yang membantu jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Selain itu tersedia WiFi b/g untuk kepentingan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth termasuk tersedia untuk menghubungkan dengan perangkat bluetooth lain seperti headset bluetooth atau berbagai data dengan handphone bluetooth lain. Dilengkapi dengan soket headphone 3.5mm yang memungkinkan Anda mendengarkan musik favorit Anda dengan headset pilihan Anda sendiri. Memiliki slot microSD yang bisa memperluas kapasitas penyimpanan ANda hingga 16 GB.





Belanja Sony Ericsson Aspen M1i dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details