Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu

Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu



Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu
Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 hadir sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas tetapi dengan bobot yang lebih ringan dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang hadir dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.



Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II hadir dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja terhadap jaringan LTE. Diembani dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II mampu menolong memori eksternal hingga 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis menggunakan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru ini diyakini mengimbuhkan tampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang dapat diupgrade. Selain itu Galaxy Note II juga didesain dengan SAFE (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang berarti udah memiliki tambahan fitur pengaman untuk melindungi data serta komunikasi yang sensitif.



Penampang layarnya resmikan luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang meresmikan rasio 16:9 standar untuk melihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini terhitung telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan terhadap goresan.



Baterai dengan kemampuan 3.100 mAh mampu bertahan stand-by hingga 980 jam serta talktime sampai 35 jam. Baterai ini terhitung memiliki ukuran yang lebih besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Walaupun baterainya membuka ukuran lebih besar, namun Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame terhadap layar juga dibuat lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama terhadap Galaxy Note II akan kemampuannya dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini udah didesain ulang untuk lebih meningkatkan presisi serta penulisan yang alami dengan bentuk yang makin lama ergonomis agar lebih nyaman ketika digunakan. S Pen dalam seri baru ini mampu menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuman membutuhkan pengoperasian cukup dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak kudu cemas akan kehilangan S Pen. Dalam Galaxy Note II ini, S Pen telah dilengkapi dengan fitur alarm yang akan muncul saat pengguna lupa memasukkan lagi S Pen ke dalam slot-nya.



Kemampuan S Pen yang udah ditingkatkan membuatnya lebih mudah digunakan untuk mendapatkan ide dan Info secara cepat. Selain itu Anda terhitung mampu menggabungkan postingan tangan dengan bervariasi konten digital lain yang terdapat terhadap layar, sebagai contoh menambahkan acara terhadap kalender hanyalah dengan menulis detil acara langsung pada hari yang Anda inginkan. Dapat termasuk digunakan untuk penambahan catatan tambahan pada email.



Memilih dan atau memotong gambar serta postingan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang mirip seperti kala Anda gunakan mouse. Saat tombol sisi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya jelas kecuali pengguna mengidamkan memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain dengan mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat pada S Pen terbaru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apapun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.



Air View - memungkinkan Anda untuk saksikan preview dari email, kalender, foto atau video tanpa perlu mengakses fitur tersebut. Tidak semata-mata itu, situs pun dapat Anda melihat previewnya tanpa harus membukanya.



Quick Command - akan langsung mengaktifkan aplikasi dan fasilitas yang sering digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau mencari lokasi yang sudah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - menambahkan kemudahan bagi Anda untuk penambahan ilustrasi dengan menuliskan kata kunci terhadap S Note, yang nantinya akan mengimbuhkan gambar-gambar ilustrasi sesuai dengan kata kunci yang dimaksud.



Photo Notes - mengakibatkan Anda mampu menuliskan catatan terhadap bagian belakang foto digital yang Anda ambil.



Multitasking

Galaxy Note II meningkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan mengimbuhkan pengalaman multitasking yang sebetulnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar termasuk video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:



Popup Note - yang mampu membawa dampak pengguna terhubung S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan dikala menerima panggilan telepon, memeriksa email atau menonton video.



Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari sekedar 'Popup Play'. Saat pengguna menonton video, semata-mata dengan sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan akan terasa halaman pop-up dan akan terus berputar pas Anda terhubung aplikasi lain di bawah video selanjutnya seperti membuka peramban, email, kalender, atau membawa dampak pesan teks.



Popup Browser - membuka jendela peramban baru saat pengguna meng-klik tautan di dalam email.



Galaxy Note II termasuk resmikan fitur tenar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan anggota belakang Galaxy Note II Anda dengan perangkat yang meresmikan fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar sebatas dalam hitungan detik tanpa gunakan jaringan data melainkan dengan NFC dan Wi-Fi Direct.



Share Shot - memudahkan berbagi gambar yang diambil dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain dengan jarak hingga 61 meter.



Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto semata-mata dengan sekali tekan tanpa jeda dan memilih foto dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal dari petunjuk Best Shot.



AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini telah ditingkatkan terhadap Galaxy Note II. Bagikan berbagai konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi melalui Samsung Media Hub secara nirkabel dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya.




Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details