Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam

Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam



Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Setelah berhasil dengan Samsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung lagi menghadirkan serian mini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini. Dihadirkan untuk segmen pasar anak muda yang meresmikan mobilitas tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampil lebih kompak. Meski ukurannya lebih mini tapi bukan menandakan performanya dikorbankan. Tampil dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean serta kamera utama 8 MP, kebutuhan akan hiburan dan performa begitu tepat dan mampu diandalkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini.



Layar 4.3" qHD Super AMOLED

Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan ~256 ppi dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang memicu sudut pandang terasa luas. Ketika tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak wajib risau layar akan tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan halangi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, menonton film atau melakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.



Performa Handal

Meski tampil lebih kompak, tidak membawa dampak performa dari Galaxy S4 Mini ini minim. Dirancang dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu dengan GPU Adreno 305 serta memori 1.5 GB RAM membuat multitasking dan tampilan grafis berjalan mulus tanpa lagi Sistem operasinya udah terjadi di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) dengan tambahan slot memori eksternal



Dual Kamera

Abadikan berbagai peristiwa berharga di sekitar Anda semata-mata dalam sentuhan jari. Dengan kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash disempurnakan dengan berbagai fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, kualitas bidikan Anda akan tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP cukup optimal untuk melaksanakan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, telah disematkan kualitas Full HD 1080p @30fps memutuskan video tampil jernih dan kaya detail.



Nikmati Bersama Teman (Group Play)

Ajak semua teman Anda bersama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan rata-rata ponsel Samsung Galaxy S4 Mini untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel berbarengan dan ciptakan sistem suara yang kuat untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



S Health

Terus aktif dan senantiasa sehat dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk menunjang segala kesibukan kesehatan Anda dengan Comfort Level. Fitur ini akan perlihatkan level kelembaban serta temperatur, memeriksa pertumbuhan kebugaran harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan selamanya sehat, tidak pernah semudah ini.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi khusus yang terkandung dalam Galaxy S4, sebabkan segalanya jadi lebih mudah.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mini S4 merupakan smartphone yang sudah menolong teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum menolong jaringan ini, Anda senantiasa sanggup menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung terhadap setiap disaat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan perangkat yang sudah menopang NFC lainnya yang dapat membantu mengaktifkan faedah yang tersedia pada Galaxy S4 Mini Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan enteng menghubungkan Galaxy S4 Mini Anda ke TV lewat DLNA.



 



Jual Samsung Galaxy S4 Mini dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details