Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk





Samsung kembali meluncurkan serian Mini dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III memiliki versi mini dimana seluruh fitur yang mirip terkandung dalam Samsung Galaxy SIII hanya ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB memberikan kemudahan bagi Anda dalam melaksanakan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini didukung jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi dengan perangkat lain. Smartphone bahkan termasuk tampil dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multitasking sehingga memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan. Kini Anda bisa meraih kehebatan yang sama terhadap Samsung Galaxy S III dengan harga yang lebih terjangkau dengan Samsung Galaxy S III Mini.

 







 





Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang keluar dari garis halus dan non-linear nya yang sama seperti terhadap Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberi tambahan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan cahaya dihadirkan terhadap bentuk fisik smartphone ini. Bentuknya juga ergonomis dengan bentuknya yang lebih mini.

 







Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya terasa 4". Meskipun tampil dengan ukuran layar lebih kecil, Anda pun selalu mampu dengan nyaman menonton berbagai konten multimedia dengan layar beresolusi 800 x 480 yang memberi tambahan kualitas gambar yang menawan. Tetap hadir dengan layar Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Dengan layar 4" Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam.



Sistem Android Terbaru 4.1 Jelly Bean

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi termasuk dengan Google Now yang menambahkan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.



Pop-up Play

Fitur Pop-up Play memungkinkan Anda untuk kerjakan kegiatan lain secara bersamaan. Anda bisa menonton video HD di jendela lain kala mengirim email atau teks secara simultan. Mengubah ukuran video, ubah ke mana Anda menginginkannya di layar, dan chatting dengan teman atau surfing web. Video akan selalu berlangsung di kala Anda tengah Mengerjakan kesibukan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video tersebut dapat Anda ubah sesuka hati. Video selamanya terjadi dengan lancar tanpa ada hambatan, bahkan subtitle dari video masih bisa muncul dan terbaca dengan jelas.



Direct Call

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan enteng lakukan panggilan langsung ketika Anda tengah membaca pesan dari rekan Anda dan seketika perangkat menelepon nomor berikut secara otomatis. Anda memadai mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak wajib repot-repot mencari log panggilan serta tidak membutuhkan sentuhan tombol mirip sekali sehingga lebih praktis dan cepat kala Anda menentukan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.



Smart Alert

Samsung Galaxy S III akan memberi memahami Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kesibukan vital dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak perlu kuatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.



S Voice

Lewat fitur ini Anda sanggup berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Anda bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama rata-rata menit dan melewatkan Anda untuk tidur kembali.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang terkandung terhadap handpone. Layar akan konsisten menyala selama mata kami terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja selaras dengan pengaturan kala screen time out, kecuali Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman situs dengan mempertahankan penampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.



Social Tag

Anda sanggup dengan cepat kerjakan panggilan atau menyebabkan pesan dari galeri foto Anda yang sebelumnya sudah diberikan tag terhadap daftar nomor telepon Anda cuman dengan mengaktifkan fitur ini. Social Tag termasuk memungkinkan Anda menghubungkan wajah dalam album foto dengan aliran sosial sarana mereka.



Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk menopang dalam aktivitas fotografi Anda, dilengkapi juga dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang kala dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil foto berurutan untuk menyebabkan adegan konsisten menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari foto-foto berikut untuk Anda.

 







 



 



Jual Samsung Galaxy S III Mini i8190 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.








Price Comparison & More Details