Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih

Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih



Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk



Samsung Galaxy Chat B5330 merupakan ponsel QWERTY yang juga menawarkan kenyamanan layar sentuh. Layar ukuran 3 inci beresolusi QVGA 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 256 ribu warna dan Anda sanggup menikmati tampilan yang memahami terhadap smartphone ini. Smartphone berbentuk candybar ini membuka ukuran dimensi 11.89 x 5.93 x 1.17 cm dan berat 0.112 kg yang nyaman dalam genggaman Anda.



Kemampuan

Samsung Galaxy Chat ini berjalan terhadap sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu Anda menaikkan ke sistem Android 4.1. Smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor berkecepatan 850 MHz dan 512 MB RAM untuk menjalankan seluruh aplikasi Anda dengan lancar. Antarmuka yang dipergunakan adalah Touchwiz UX UI yang khas untuk produk Samsung.

Untuk keperluan pengambilan gambar dan video Samsung Galaxy Chat ini memakai kamera beresolusi 2 MP dan merekam video dengan kualitas VGA.



Desain

Smartphone ini dirancang untuk Anda yang menggemari berkirim pesan karena dilengkapi dengan keypad QWERTY yang nyaman dan mudah untuk mengetik. Layar sentuh 3 inci yang hadir terhadap smartphone ini pakai teknologi kapasitif memadai besar bagi Anda untuk bernavigasi dan menjelajah internet. Di antara layar dan keypad terkandung deretan tombol sentuh manfaat standar Android yaitu tombol menu, home dan back. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan sensor yang sudah biasa tersedia terhadap smartphone Android seperti accelerometer, kompas digital dan proximity sensor.



Penyimpanan dan Baterai

Samsung Galaxy Chat meresmikan memori internal sebesar 4 GB yang dapat digunakan sebesar 2 GB oleh pengguna karena 2 GB sisanya udah dipakai oleh sistem. Andapun mampu meningkatkan kapasitas penyimpanan memakai kartu microSD sampai 32 GB. Baterai standar yang disertakan terhadap smartphone ini berkapasitas 1200 mAh yang mampu melayani sementara berbicara sampai 850 menit terhadap jaringan 2G dan 320 menit pada jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Anda mampu selamanya membuka ke internet pakai koneksi WiFi dan 3G. Selain itu Samsung Galaxy Chat ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah. Aplikasi penampil dan editor dokumen yang hadir memungkinkan Anda membawa dampak atau mengedit dokumen Word, Excel dan Power Point. Selain itu Anda sanggup leluasa menambah aplikasi favorit Anda lewat Google Market.



Belanja Samsung Galaxy Chat B5330 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details