Samsung Galaxy Ace 2 I8160 - 4 GB - Hitam

Samsung Galaxy Ace 2 I8160 - 4 GB - Hitam



Samsung Galaxy Ace 2 I8160 - 4 GB - Hitam
Harga : 2.699.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Ace 2 I8160 merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace yang mengalami umumnya peningkatan. Prosesornya kini didukung Dual Core mengambil keputusan performa yang handal. Tidak sebatas dari aspek performa, namun dari segi hiburan juga telah mengalami peningkatan. Bidik moment sekitar dengan kamera 5 MP autofokus dan rekam dengan kualitas 720p. Dengan desain yang stylish, tetap tampil eksis dan model dengan Samsung Galaxy Ace 2.



Desain Stylish

Samsung Galaxy Ace 2 I8160 hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan sebabkan Anda mudah untuk memegangnya. Desainnya stylish begitu ideal bagi Anda yang meresmikan mobilitas tinggi.



Layar 3.8" PLS

Memiliki layar PLS berukuran 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Untuk pengoperasiannya pun juga intuitif dan sensitif berkat teknologi kapasitif multitouch. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games. Antar muka TouchWiz-nya terhitung mengalami perbaikan dengan warna-warna yang lebih cerah.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa berharga Anda dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas 720p@30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak sekedar itu, Anda juga sanggup menaruh file multimedia lebih banyak karena handphone ini sudah dilengkapi slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Dengan Google Play, Anda terhitung bisa mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dibekali dengan Dual-core dengan chipset NovaThor U8500 berkecepatan 800 MHz serta memori RAM 768 MB, handphone ini menawarkan kinerja yang optimal Dipadukan dengan grafis Mali-400, memadai kuat untuk menanggulangi kebutuhan mobile Anda karena kaya akan grafis yang dibutuhkan di spesifikasi game yang tinggi, situs browsing dan menonton video HD. Untuk sistem operasi didukung dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1500 mAh.



Konektivitas

Anda mampu selalu terhubung ke internet pakai koneksi HSDPA. Tak hanyalah itu, dengan adanya WiFi Anda mampu browsing web dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Selain itu, dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.



 



Jual Samsung Galaxy Ace 2 I8160 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details