LG Optimus L9 P765 - Hitam

LG Optimus L9 P765 - Hitam



LG Optimus L9 P765 - Hitam
Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L9 P765. Didesain untuk menemani style hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish.  Momen indah pun tidak akan terlewatkan dengan kamera beresolusi 5 MP dan video kualitas Full HD. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap membuka dengan keluarga, teman dan kerabat cuman dalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4.7" IPS LCD

Nikmati tiap moment dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.7" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 540 x 960 piksel mengimbuhkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu memperkecil distorsi warna dan kehilangan kontras disaat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kinerja Optimal

LG Optimus L9 P765 didukung dengan prosesor Dual Core Cortex A9 chipset TI OMAP 4430 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan mengimbuhkan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak hanyalah itu, smartphone ini sudah terjadi terhadap platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa diupgrade ke 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan termasuk slot memori eksternal sehingga Anda meresmikan ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan Info wilayah di mana gambar itu disita serta LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika suasana minim cahaya. Ditambah dengan kamera depan beresolusi VGA, Anda mampu menyita self-portrait atau lakukan video call dengan kualitas gambar maksimal. Rekam juga video dengan kualitas Full HD 1080 @30 fps yang memastikan kualitas rekaman Anda tampil jernih, tajam, detil dan mulus. Tersedia terhitung Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi serasi dengan permohonan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung dengan baterai 2.150 mAh, LG Optimus L9 P765 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak sekedar itu, disediakan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang makin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi termasuk dengan GPS yang memungkinkan Anda memahami lokasi dimana Anda berada atau penambahan Info lokasi terhadap setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.




Jual LG Optimus L9 P765 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details