LG Optimus G Pro E988 - Putih

LG Optimus G Pro E988 - Putih



LG Optimus G Pro E988 - Putih
Harga : 6.999.000


Deskripsi Produk




Meneruskan kehebatan dari LG Optimus G, LG menghadirkan seri penerusnya yang telah mengalami peningkatan yang impresif, LG Optimus G Pro E988. Tampil dengan layar besar berukuran 5.5", tidak membuatnya susah digenggam. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, Optimus G Pro begitu ideal bagi Anda yang dinamis dan menghendaki produktivitas tinggi. layar Full HD IPS, kamera 13 Mp Full HD dan prosesor Quad Core, mengambil keputusan segala kebutuhan dari bisnis sampai multimedia akan terpenuhi secara optimal.



5.5" Full HD IPS

Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G Pro. Tampil dengan layar Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel, kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan penuh detail. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.



Prosesor Quad Core

Tidak tersedia kembali aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melaksanakan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Krait 300 chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. LG Optimus G Pro juga udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3140 mAh, memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk mengfungsikan smartphone ini lebih lama.



13 MP Full HD Kamera

Dengan optik dan fitur yang sudah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang lebih cepat, pengaturan yang intuitif serta perintah suara, bidik momen hidup Anda dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2.1 MP, Anda bisa mengaktifkan secara bersamaan baik kamera depan dan belakang sehingga tidak tersedia peristiwa yang terlewatkan.



Fitur Cerdas Kamera

Fitur-fitur cerdas yang akan menolong kebutuhan fotografi Anda seperti Intelligent Auto secara otomatis akan mengidentifikasi karakteristik scene. Cheese Shutter memungkinkan Anda untuk menyita foto dengan perintah suara, Time Catch Shot memungkinkan Anda untuk membidik peristiwa seketika dengan menekan tombol shutter. Anda bahkan sanggup mem-pause dan me-resume ketika merekam video dan hasil video akan senantiasa seperti disita secara utuh. Tersedia termasuk berbagai mode pemotretan seperti panorama, geotagging, face detection, HDR dan image stabilization.



Smart Video

Anda tidak akan kehilangan momen dengan Smart Video yang akan memonitor posisi mata Anda untuk secara otomatis mem-pause video yang sedang terputar ketika mata Anda terdeteksi tidak tertuju terhadap layar. Ketika Anda terfokuskan ulang ke layar makan video akan terputar kembali. Begitu cerdas, bukan?



Dual Recording

Dengan Optimus G Pro Anda mampu melaksanakan Dual Recording dan Dual Camera untuk menambah keceriaan dengan mengaktifkan kamera depan dan belakang ketika merekam video secara bersamaan.



QSlide 2.0

Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide 2.0. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk Mengerjakan dua aplikasi secara sejalan dalam satu display. Misalnya, Anda sanggup mengirim pesan selagi terhubung web site browser ataupun menonton video serta menyesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.



VuTalk

VuTalk mengimbuhkan Anda kemudahan untuk membuka dan berbagi catatan tulisan tangan secara real-time dalam panggilan yang mirip pula, sehingga terhadap ketika kamu berbicara, anda terhitung mampu menggambar sesuatu terhadap halaman yang sama.



QuickRemote 2.0 & SmartShare

Ubah Optimus G pro Anda terasa magic Remote Pad & Text pad untuk mengontrol LG Smart TV untuk pengalaman yang lebih intuitif. Anda terhitung sanggup mengubah smartphone untuk memudahkan Anda Mengerjakan presentasi dengan Dual Screen Dual Play. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menayangkan konten berbeda antara layar dengan konten pada layar TV dikala Anda menghubungkan keduanya di disaat bersamaan. Dengan hal ini Anda sanggup menampilkan slide presentasi di TV pas terhadap LG Optimus G Anda menampilkan catatan penjelasan dari slide.





Jual LG Optimus G Pro E988 – Putih dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details