BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu

BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu



BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu
Harga : 649.999


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang pakai sistem operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan rata-rata aplikasi untuk menolong bisnis Anda dan berguna sangat baik seperti media untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.





Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8300 Anda bisa mengambil alih gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini meresmikan kamera dengan kemampuan 2 MP yang terhitung menunjang perekaman video. Layar pada Blackberry 8330 meresmikan layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8330 memungkinkan Anda untuk selalu terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan barang siapa Anda menghendaki berbagi gambar, file, video atau apa-pun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Port micro USB pada sisinya berfaedah untuk mengisi energi sekaligus untuk bertransfer data.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Anda bisa berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan termasuk selain chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messanger ini.



Kinerja

Blackberry 8330 dipersenjatai dengan prosesor 312 MHz yang dioptimalkan untuk konsumsi energi yang minimal, sehingga sangat hemat daya. Didukung dengan kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD sehingga Anda bisa menyimpan data lebih banyak.



 



 



Jual Blackberry Smartfren 8330 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details