Apple iPhone 5 - 16 GB - Putih

Apple iPhone 5 - 16 GB - Putih



Apple iPhone 5 - 16 GB - Putih
Harga : 9.199.000


Deskripsi Produk




Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya udah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda mengidamkan dari sebuah smartphone, sudah tersedia di depan mata Anda.



Desain yang Benar-benar Baru

Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang awalannya diakui tidak mungkin kerjakan hal berikut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5.



Nano-SIM & LTE

iPhone 5 meresmikan ketebalan sekedar 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang memakai dua chip yang bermanfaat satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE meskipun iPhone Anda lebih tipis dan ringan namun energi tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan termasuk koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE terhadap iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan era hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.



Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel

iPhone 5 mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5 sampai dengan 150 Mbps.



Konektor Lightning

Anda akan beroleh sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5 dan sinkronisasi data yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.



8 MP iSight & Panorama

Kamera terhadap iPhone begitu tenar dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1/2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda bisa mengambil foto pemandangan pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk mendukung pengambilan foto pada suasana minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5 memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kapabilitas merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua moment berharga Anda mampu Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.



Prosesor Chip A6

iPhone 5 dengan chip terbaru yaitu A6, segala hal yang Anda melakukan pada iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan serta menjadi lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip terhadap iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari aspek grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda sanggup lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak cuman didesain agar meresmikan performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 termasuk sangat menghemat kekuatan baterai iPhone 5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda meraih kekuatan yang lebih efektif sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam selagi berbicara dan 10 jam saat memutar video.



Layar 4" Retina Display

Tidak cuman lebih besar tetapi layar iPhone 5 juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone sanggup mengakibatkan layar yang lebih besar tapi kadangkala Anda akan merasa sebuah layar mulai terlampau besar dan susah digunakan. iPhone 5 dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar namun Anda senantiasa dengan nyaman bisa menggunakannya seperti mengetik Anda selamanya dengan nyaman gunakan satu tangan. Dengan penampilan yang lebih besar ini Anda akan mampu memirsa situs page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak terhadap home screen Anda. Tak hanyalah masalah ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda sudah terkesima dengan menawannya layar terhadap iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 5 karena diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya Sinar dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5, apa-pun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda menyaksikan dan aplikasi yang Anda sukai akan menjadi lebih hebat dan nyata.



Aplikasi Baru Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang tertentu oleh Apple, aplikasi ini mengimbuhkan Anda cara yang lebih baik untuk tunjukkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda melaksanakan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh wejangan dari Point A ke Point di konfirmasi Maps tak semata-mata menyatakan Anda bagaimana cara ke sana, namun terhitung memberitahu Anda setiap belokan yang perlu Anda lalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga memberikan Anda Info lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menjauh sementara yang lebih lama. Anda termasuk mampu menyaksikan gambar secara 3D sehingga tampilan lebih realistis.



Sistem Operasi iOS 6

iPhone 5 Anda sudah terinstall oleh proses operasi terhebat didunia, iOS 6. terhadap iPhone 5 dengan iOS, Anda akan menemukan aplikasi yang sudah tersedia (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Anda butuhkan sehari-hari, seperti teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang menyebabkan setiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 sudah Anda dapatkan dengan gratis terhadap iPhone 5 Anda sehingga dikala Anda mengakses iPhone 5 baru Anda, Anda akan mendapatkan lebih dari 200 fitur baru untuk membawa dampak hari Anda lebih baik dari sebelumnya. iOS didesain dengan sederhana dan indah sehingga memicu Anda sangat mudah menavigasi setiap aplikasi, selain itu Anda dapat juga mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang tersedia pada AppStore. iOS sangat ringan untuk Anda update hanya dengan pakai koneksi nirkabel, dan iPhone Anda akan memperingatkan misalnya tersedia software update terbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur terbaru terhadap update terbaru. selain itu iOS 6 meresmikan pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang mengerti 20 bahasa, 30.000 sifat tulisan China, 30 braille display dan banyak lagi.



Apple EarPods Baru

Pada iPhone 5 Anda terhitung memperoleh sebuah headset earbud Apple dengan desain terbaru. Tidak sebatas akan jadi nyaman dipakai namun terhitung sangat tepat dan aman dipakai. Desain baru ini telah didesain dengan bentuk dan speaker yang terlalu berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih merasa akustik dan sangat berkualitas.




Jual Apple iPhone 5 - 16 GB – Putih dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details